my business


indo islamic store - toko Islam Indonesia

Selain bekerja di bidang pendidikan, saya juga mempunyai Toko Online yang menjual produk-produk muslim ke seluruh Indonesia & dunia. Jika teman ingin berbelanja produk-produk muslim silakan klik foto toko di atas.

Jika teman ingin membuat toko online seperti saya, silakan hubungi saya. Ke depannya, insyaAllah saya akan berbagi tutorial yang berkaitan dengan membuat toko online.

Kamis, 18 November 2010

Pertama di Google dengan Tulisan di Kompasiana

Sudah lama sekali saya tidak menulis di blog ini. Yaa kesibukan saya saat ini lagi terfokus di pekerjaan saya sebagai wakasek dan toko online. Mudah2an Allah memberi saya kekuatan.

Anyway, tadi saya iseng search di Google dengan kata kunci nama saya sendiri, 'Eka Indra Permana'. Hasil yang muncul di urutan pertama adalah tulisan saya di Kompasiana. :D


Check it out...

Comments :

0 komentar to “Pertama di Google dengan Tulisan di Kompasiana”

Posting Komentar

 

Berita Pendidikan

Copyright © April 2010 by Sisi Lain Guru
Private Blog of: Hudza Indra